Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bansos Tahap II Mulai Dibagikan, Zita Anjani: Top Buat Pak Anies!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 14 Mei 2020, 19:00 WIB
Bansos Tahap II Mulai Dibagikan, Zita Anjani: Top Buat Pak Anies!
Wakil Ketua DPRD DKI, Zita Anjani/RMOL
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta mulai mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) tahap kedua kepada warga  terdampak virus corona baru (Covid-19) pada hari ini , Kamis (14/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Zita Anjani mengapresiasi langkah Pemprov DKI yang menaikkan besaran nilai Bansos yang awalnya Rp 149.500 menjadi Rp 275.000.

"Saya bahagia sekali melihat isi Bansos sekarang, walaupun sudah sempat molor pendistribusiannya dan kemarin sedikit memanas dengan pemerintah pusat, sekarang turun dengan isi yang memuaskan, pasti warga senang," ungkap Zita kepada Redaksi, Kamis (14/5).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan. setidaknya penantian masyarakat yang menunggu Bansos tahap II terbayarkan.

"Pemerintah menepati janji dari hasil evaluasinya. Top buat Pak Anies, kerja tuntas selama pandemik," puji Zita Anjani.

Adapun untuk isi Bansos tahap II berupa beras 10 Kg, ikan sarden 4 kaleng, minyak goreng 2 liter, kecap manis, terigu 1Kg, mie bihun, sabun mandi, dan ada juga kue kaleng.

"Saya berharap, warga tidak ada yang merasa belum mendapatkan haknya lagi. Petugas tetap perhatikan protokol kesehatan, RT RW pastikan bansos terdistribusi dengan baik. Warga tunggu saja di rumah masing-masing, jangan ada yg berkumpul di satu tempat," pungkas pimpinan termuda dan perempuan satu-satunya itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA