Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Bisa Jualan Akibat PSBB, Pedagang PGC Mengadu Ke DPRD Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 14 Mei 2020, 09:25 WIB
Tak Bisa Jualan Akibat PSBB, Pedagang PGC Mengadu Ke DPRD Cirebon
Perwakilan pedagang PGC saat mengadu kepada anggota DPRD Kota Cirebon/RMOLJabar
rmol news logo Sejumlah pedagang yang berjualan di PGC mendatangi gedung DPRD Kota Cirebon untuk menyampaikan aspirasi dan meminta solusi terkait penutupan toko selama pelaksanaan PSBB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Paguyuban Pedagang PGC, Yanto Jisuan mengatakan, dampak dari penutupan toko khususnya yang tidak menjual kebutuhan pokok selama PSBB  sangat dirasakan para pedagang. Mereka kesulitan mencari pendapatan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Padahal para pedagang di PGC selama ini selalu mengikuti peraturan pemerintah. Untuk itu, dengan adanya penutupan toko selama pelaksanaan PSBB, sudah seharusnya dibarengi dengan solusi untuk para pedagang,” keluh Yanto, Rabu (13/5), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ditambahkan Yanto, dengan disampaikannya aspirasi para pedagang, pihaknya berharap kepada anggota dewan agar dapat menyampaikannya ke Pemkot Cirebon.

“Kalaupun disuruh tutup, kami minta pemerintah kota dapat memberikan bantuan atau kompensasi kepada pedagang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan mengganti biaya sewa tempat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA