Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Jokowi Dapat Amanah Salurkan Bantuan Masker Dari Puan Maharani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 12 Mei 2020, 15:27 WIB
Putra Jokowi Dapat Amanah Salurkan Bantuan Masker Dari Puan Maharani
Gibran Rakabuming Raka bagikan bantuan masker Puan Maharani/Net
rmol news logo Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bersama para relawan menyalurkan bantuan 6.000 masker non medis dan 2.000 masker medis dari Ketua DPR Puan Maharani kepada masyarakat Solo.

Gibran adalah kader PDIP yang bakal maju sebagai kandidat calon walikota pada Pilkada Kota Solo tahun 2020.

"Alhamdulillah saya mendapat amanah dari Mbak Puan Maharani. Amanah ini berupa 6 ribu masker non medis dan 2 ribu masker medis untuk saudara-saudara di Kota Solo yang membutuhkan," kata pemilik brand jas hujan Tugas Negara Bos itu lewat keterangan tertulis, Selasa (12/5).

Gibran mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan dari Puan Maharani untuk daerah pilihannya pada Pilkada 2020 mendatang.

"Terima kasih kepada Mbak Puan Maharani atas sumbangan maskernya, insyaAllah bantuan Mbak Puan ini sangat bermanfaat untuk menanggulangi wabah Covid-19 di Kota Solo," ucapnya.

Penyaluran masker pada hari ini tersebar di Kampung Jagalan, Purwodinigratan, Relokasi Mertoudan Mojosongo, dan Kampung Gumunggung, Surakarta.

Warga pun mengucapkan terima kasih lantaran mendapat masker gratis, terlebih relawan menyasar pada kelompok masyarakat yang kedapatan belum mengenakan masker dalam beraktivitas.

Selain untuk warga umum, Gibran bersama relawan juga menyalurkan masing-masing 200 masker non medis ke anak ranting/sesepuh PDIP wilayah.

Per hari ini sudah 800 masker yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran masker akan dilanjutkan pada hari berikutnya ke sebaran wilayah yang lain. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA