Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Kepulauan Seribu Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 11 Mei 2020, 15:36 WIB
Golkar Kepulauan Seribu Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
DPD Golkar Kepulauan Seribu saat bagikan Sembako/RMOL
rmol news logo Partai Golkar Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak virus corona baru (Covid-19) di wilayahnya berupa 1000 paket sembako.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Wahyu Hidayat mengatakan, selain menyalurkan paket sembako, Partai Golkar juga memberikan 1000 masker dan 150 alat pelindung diri (APD)  kepada Puskesmas yang berada di Kepulauan Seribu

"Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Partai Golkar menyalurkan bantuan yang diharapkan dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat selama menghadapi pandemik ini," ujar Wahyu saat dikonfirmasi, Senin (11/5).

Dirinya turut mengucapkan terimakasih kepada ketua umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmad Zaki Iskandar yang sudah mau mendukung kegiatan tersebut.

Wahyu berharap, bantuan seperti ini dapat terus dilakukan Partai Golkar mengingat pandemik Covid-19 masih belum berakhir.

"Kami juga salurkan APD untuk menunjang kinerja petugas kesehatan di kepulauan seribu. Dan kita juga menjangkau pulau paling terjauh pulau sabira," ungkapnya.

Pembagian bantuan yang dilakukan Partai Golkar tetap mengutamakan dan mengedepankan protokol keselamatan Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA