Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalani Isolasi Mandiri, Ketua Gerindra Lampung: Sekarang Menyendiri, Tidak Terasa Kalau Lagi Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Mei 2020, 01:20 WIB
Jalani Isolasi Mandiri, Ketua Gerindra Lampung: Sekarang Menyendiri, Tidak Terasa Kalau Lagi Sakit
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim/Net
rmol news logo Tuan G (58), seperti yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana, merupakan inisial dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim.

Dia tercatat sebagai pasien covid-19 nomor 66 di Lampung. Kini, menjalani isolasi mandiri

Kepada Kantor Berita RMOLLampung, Gunadi mengatakan keadaannya sangat baik dan tengah bersiap untuk melakukan tes swab kedua minggu depan.

“Makan enak, tidur nyenyak, menyendiri sekarang. Makan sendiri, cuci sendiri, sebenernya gak berasa juga kalau lagi sakit,” kata Gunadi, Minggu (10/5).

Dia menjelaskan, 10 hari yang lalu melakukan rapid test dan dinyatakan positif. Setelah itu, langsung melakukan isolasi mandiri.

“Saya ini gak terbaca hasilnya, antara negatif dan lewat sedikit positif, karena ragu akhirnya dites swab, ternyata hasilnya positif di penghujung delapan hari lalu, tapi baru semalem heboh,” ujarnya.

Dia melanjutkan, tak tahu terpapar virus Covid-19 dari mana. Namun, ia berharap virus covid-19 segera hilang di Lampung dan di dunia.

“Mudah-mudahan berkat doa di bulan Ramadhan ini, penyakit ini segera hilang dan pergi dari Lampung, itu doa kita. Alhamdulillah keluarga semua sehat, cuma saya aja yang kena,” katanya.

Gunadi juga mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan menjaga jarak. Tak kalah penting, menaati protokol kesehatan.

Sebelumnya, Kadiskes Lampung Reihana, Sabtu (9/5) menyebutkan ada penambahan satu pasien OTG dari Bandarlampung.

Pasien laki-laki berusia 58 tahun ini termasuk orang tanpa gejala (OTG) yang tak memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah.

“Tuan G, sehari-hari hanya keluar rumah untuk salat jamaah di masjid, saat ini sehat dan menjalani isolasi mandiri,” kata Reihana dalam keterangan persnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA