Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prihatin Nasib Masyarakat Terdampak Covid-19, Golkar DKI Jakarta Kembali Salurkan Paket Bantuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 Mei 2020, 04:36 WIB
Prihatin Nasib Masyarakat Terdampak Covid-19, Golkar DKI Jakarta Kembali Salurkan Paket Bantuan
Sekretaris Partai Golkar DKI, Basri Baco bagian bantuan untuk petugas PSU di Kelurahan Menteng/Istimewa
rmol news logo Pandemik Covid-19 yang telah berdampak kepada ekonomi masyarakat kembali mendorong DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, untuk berbagi kepedulian dengan memberikan bantuan berupa sembako di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu sore (9/5).

Hadir dalam penyerahan paket sembako tersebut, Lurah Menteng, Radius Perkasa, Sekretaris Kelurahan (Sekel) Menteng, Babinsa, perwakilan Koramil Kecamatan Menteng, serta anggota PPSU yang jumlahnya sekitar 150 orang.

Sekretaris Partai Golkar DKI, Basri Baco mengatakan, pemberian paket sembako ini difokuskan kepada para pekerja harian dan lepas di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Fraksi Golkar di DPRD DKI Jakarta itu menegaskan, pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk keprihatinan Partai Golkar terkait [andemik Covid-19 yang terjadi di Jakarta.

"Kami telah menyalurkan Bantuan sembako untuk saudara-saudara kami di Kelurahan Menteng yang terdiri dari PPSU, LMK, serta FKDM. Kami juga merasa prihatin dengan situasi dan kondisi kita semua hari ini. Sehingga saya dan Partai Golkar hadir di Kelurahan menteng untuk berbagi," kata Baco dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/5).

Dirinya pun berharap, bantuan seperti ini dapat terus dilakukan mengingat pandemik Covid-19 masih belum tahu kapan akan berakhir.

"Mohon bisa diterima dengan senang hati dan mohon doakan kami agar kami diberikan kekuatan untuk berbagi setiap tahun di Kelurahan Menteng, salam keluarga semua di rumah," ujar Baco.

Sementara itu Lurah Menteng, Radius Perkasa, menyampaikan rasa terima kasih karena selama pandemik ini, baru ada partai dan anggota dewan yang peduli terhadap PPSU. Padahal PPSU terus bekerja tanpa mengenal libur dalam membersikan lingkungan di Kawasan Menteng.

"Terima kasih untuk Partai Golkar. Semoga Golkar makin jaya dan dicintai oleh rakyat dan diberikan balasan atas kebaikannya hari ini," pungkas Radius. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA