Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDP Covid-19 Di Kabupaten Bandung Bertambah Jadi 247 Jiwa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 08 Mei 2020, 01:51 WIB
PDP Covid-19 Di Kabupaten Bandung Bertambah Jadi 247 Jiwa
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bandung kembali bertambah di hari kedua penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial tahap II.

Dari data yang disampaikan Jurubicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bandung Yudi Abdurahman pada hari ini, Kamis (7/5) jumlah terbaru PDP menjadi 247 bertambah 14 jiwa dari hari sebelumnya (Rabu, 6/5).

“Dari 23 Kecamatan yang terdeteksi memiliki PDP Covid-19, sebaran terbanyak berasal dari Kecamatan Baleendah setelah itu Bojongsoang, Ciparay, Cikancung, Katapang,” terang Yudi seperri dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Kemudian, pria yang juga Kepala Diskominfo menjelaskan, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 juga kembali mengalami peningkatan. Dimana pada hari ini tercatat 1.501 jiwa atau naik sebanyak 12 jiwa dibandingkan dengan hari sebelumnya.

“Sementara untuk jumlah yang positif covid-19 tidak ada peningkatan. Angkanya masih 43 jiwa sama seperti hari sebelumnya. 29 diantaranya berstatus aktif, 9 jiwa sembuh dan 5 jiwa meninggal dunia,” beber Yudi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA