Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didi Kempot Wafat, Badan Narkotika Nasional Berduka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 05 Mei 2020, 23:00 WIB
Didi Kempot Wafat, Badan Narkotika Nasional Berduka
Almarhum Didi Kempot saat bersama Kepala BNN, Heru Winarko/Ist
rmol news logo Wafatnya maestro campur sari, Didi Kempot turut menjadi duka bagi Badan Narkotika Nasional (BNN).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Duka mendalam BNN lantaran Didi Kempot juga telah diangkat menjadi Duta Relawan Antinarkoba di Kantor Pusat BNN, Jakarta, pada 14 Februari 2020 silam.

Bagi Kepala BNN, Heru Winarko, Didi Kempot merupakan teladan dan contoh bahwa berkesenian tidak perlu menggunakan narkoba. Heru berharap, perjuangan Didi Kempot dalam dunia seni dan pencegahan narkoba diikuti oleh seniman lain dan seluruh sobat ambyar.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Saya, Heru Winarko, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia turut berduka cita atas meninggalnya duta antinarkoba BNN RI, Didi Prasetyo atau yang dikenal Didi Kempot,” ujar Heru dalam sebuah video, Selasa (5/5).

“Insyaallah, amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” lanjutnya.

Didi Kempot juga kerap berpesan kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya para penggemarnya untuk menjauhi narkoba. Menurut Didi, menjadi sukses bisa dilakukan tanpa narkoba.

“Pesan-pesan saya, untuk menjadi sukses, berkarya tanpa narkoba, kelihatannya lebih istimewa. Prestasi yes, narkoba no, emoh, ambyar!” ujar Didi beberpaa waktu silam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA