Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenangan Ganjar Pranowo Yang Pernah Batalkan Konser Didi Kempot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 05 Mei 2020, 17:44 WIB
Kenangan Ganjar Pranowo Yang Pernah Batalkan Konser Didi Kempot
Ganjar Pranowo sempat berencana menggelar konser digital bersama Didi Kempot/RMOLJatim
rmol news logo Saat menghadiri pemakaman Didi Kempot di TPU Dusun Jatisari, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menceritakan kenangan paling berkesan bersama almarhum.

Tepatnya, pada 2019 lalu, Ganjar pernah sengaja membatalkan salah satu konser yang digelar oleh Didi Kempot, dengan alasan diminta untuk tampil di salah satu acaranya.

Namun, ketika sang Maestro Campursari tersebut tidak jadi manggung, acara yang tadinya akan digelar Ganjar justru diundur.

“Ada kesan mendalam dengan beliau. Saya suruh beliau membatalkan konsernya untuk tampil di acara saya, malah acaranya diundur. Itu paling berkesan dengan beliau,” terang Ganjar Pranowo dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (5/5).

Bagi Ganjar, kabar meninggalnya Didi Kempot sangat mengagetkan dirinya. Ia tidak menyangka jika salah satu relasinya itu akan berpulang begitu cepat.

Padahal sebelum meninggal, Ganjar bersama Didi berencana menggelar konser digital dalam rangka menggalang dana membantu percepatan penanganan Covid-19 di Jawa Tengah.

“Tadi pagi kabar meninggalnya almarhum datang dari Pak Kapolda Jawa Tengah. Saat itu saya ada acara dengan RRI tahu-tahu ada kabar duka,” ungkapnya.

Ganjar pun meminta kepada seluruh fans Didi Kempot di mana saja, termasuk Sobat Ambyar, untuk mendoakan arwah almarhum tanpa harus takziyah ke lokasi pemakaman atau ke rumah duka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA