Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSBB Akan Diperketat, Depan Kantor Walikota Tangsel Masih Saja Padat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 Mei 2020, 03:18 WIB
PSBB Akan Diperketat, Depan Kantor Walikota Tangsel Masih Saja Padat
Lalu lintas di depan Kantor Walikota Tangsel tetap padat di saat penerapan PSBB/RMOLBanten
rmol news logo Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, sudah mengatakan bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akan diperpanjang, berdasarkan Keputusan Walikota Nomor 338/kep.137-Huk/2020 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pelaksanaan PSBB dalam Rangka Penanganan Covid-19.

Jika di periode pertama PSBB yakni dari 18 April hingga 1 Mei 2020 pelanggar hanya diberi peringatan dan edukasi. Pada PSBB periode kedua, Airin bersama stakeholder akan meningkatkan kedisiplinan warga Tangsel.

"Saya berharap betul kita semua disiplin. Dan kami di jajaran Pemkot bersama dengan Polres dan Kodim di periode ini, kita akan meningkatkan pendisiplinan baik perusahaan perusahaan yang masih beroperasi maupun masyarakat yang masih berkerumun," ucap Airin melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLBanten, Sabtu (2/5).

Namun, faktanya dalam pantauan Kantor Berita RMOLBanten di Jalan Raya Maruga tepat di depan Kantor Walikota Tangsel lalu lintas masih padat.

Salah seorang warga, Rizki, mengatakan hampir setiap sore hari memang jalan di depan Kantor Walikota Tangsel padat.

"Setiap hari memang macet banget jalan di sini. Tapi pas PSBB hari pertama itu jalan mulai sepi, sekarang-sekarang justru makin ramai lagi," terang Rizki.

Ia juga memberikan masukan kepada Pemkot Tangsel, seharusnya ada petugas yang berjaga seperti layaknya pos check point PSBB.

"Ya harusnya ada semacam pos check point di sini, apalagi di depan Kantor Walikota. Kalau begitu mungkin bisa mengurangi kemacetan, Mas," tutupnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA