Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Aksi May Day, Ketua DPRD DKI: Buruh Bersatu Untuk Indonesia Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 02 Mei 2020, 00:29 WIB
Apresiasi Aksi May Day, Ketua DPRD DKI: Buruh Bersatu Untuk Indonesia Maju
Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi memberikan apresiasi kepada para buruh yang merayakan hari buruh di tengah pandemik Covid-19 dengan melakukan aksi damai dan tidak berkerumun.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Di tengah pandemik virus Corona ini saya mengapresiasi perayaan peringatan Hari Buruh dengan tidak berkumpul dan melakukan aksi damai," ujar Prasetio melalui akun twitter pribadinya, Jumat (1/5).

Para buruh diketahui mengganti aksinya kali ini dengan melakukan kegiatan sosial untuk pencegahan virus corona mulai dari membagikan sembako sampai masker dan hand sanitizer.

Politisi PDI Perjuangan ini juga  mengingatkan kepada seluruh pekerja yang masih tetap harus berjuang, ditengah pandemik Covid-19 untuk selalu waspada dengan memperhatikan protokol kesehatan saat harus keluar rumah.

"Buruh bersatu untuk Indonesia Maju," terang Prasetio.

"Semoga seluruh buruh di Indonesia sebagai tulang punggung ekonomi nasional semakin meningkat kesejahteraannya, kemakmurannya, keterampilannya dan keamanannya. Aamiin," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA