Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Batalyon Dhira Brata Akabri 1990 Sumbang APD Ke RS Brimob Dan Setukpa Sukabumi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 27 April 2020, 13:56 WIB
Batalyon Dhira Brata Akabri 1990 Sumbang APD Ke RS Brimob Dan Setukpa Sukabumi
Penyerahan bantuan dari Dhira Brata/Net
rmol news logo Dalam rangka 30 tahun pengabdian, lulusan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1990 atau batalyon Dhira Brata memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Dirbinpotmas Korbinmas Barhakam Polri Brigjen Edy Mubowo di Gedung TNCC, Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/4).

Edy mengatakan, guna membantu pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 bantuan ini berupa 200 set APD lengkap untuk RS Brimob dan RS Setukpa Sukabumi.

“Bantuan APD dan tentunya barang-barang ini akan sangat berguna untuk pengamanan petugas saat membantu menangani pasien Covid-19,” kata Edy dalam keteranganya, Senin (27/4).

Bantuan ini, sambung Edy, sebagai bentuk keprihatinan atas kelangkaan alat pelindung diri standar medis di beberapa rumah sakit. Apalagi saat ini tenaga medis sangat membutuhkan alat pelindung diri untuk mencegah penularan virus saat menangani pasien.

“Juga merupakan bentuk dukungan kami bagi para tenaga medis yang sedang berjuang menangani wabah Covid-19,” pungkas Edy.

Kegiatan tersebut di komandoi oleh Komjen Pol Drs Firli Bahuri sebagai ketua alumni angkatan 1990 Batalyon Dhira Brata. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA