Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Ada Shalat Tarawih Berjamaah, Bupati Bandung Akan Awasi Kegiatan Peribadatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 25 April 2020, 14:42 WIB
Masih Ada Shalat Tarawih Berjamaah, Bupati Bandung Akan Awasi Kegiatan Peribadatan
Bupati Bandung, Dadang M. Naser/Net
rmol news logo Bupati Bandung Dadang M. Naser mengakui masih ada warganya yang menggelar Shalat Tarawih berjamaah di tengah pandemi yang bertepatan dengan bulan Ramadhan. Padahal, dirinya telah menyampaikannya imbauan kepada masyarakat.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung tersebut pun kembali meminta seluruh warga untuk disiplin beribadah di rumah sebagai upaya dalam  memerangi paparan virus corona baru (Covid-19).

“Warga belum paham bagaimana corona ini menyebar. Sebagai langkah preventif semua kegiatan peribadatan selama bulan Ramadan akan diawasi,” ungkap Dadang, Sabtu (25/4) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Jabar.

Dalam masa penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) parsial di Kabupaten Bandung, Dadang berharap warga mengikuti anjuran dari pemerintah sementara waktu.

“Kami kembali menghimbau warga selain disiplin dalam melaksanakan shalat tarawih dirumah juga meminta kegiatan buka puasa dan sahur dilakukan dirumah,” pesannya.

Guna menjaga kondusifitas wilayah serta menekan penyebaran virus corona, lanjut Dadang, Pemkab juga kini intens menjalin sinergitas dengan semua unsur Forkopimda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA