Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Power Gandeng Warteg Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Sabtu, 25 April 2020, 02:41 WIB
Indonesia Power Gandeng Warteg Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19
Indonesia Power memberikan bantuan secara simbolis untuk warga terdampak Covid-19/Istimewa
rmol news logo Program CSR (Corporate Social Resposiblity) PT. Indonesia Power membantu 1.000 nasi bungkus bagi warga terdampak Covid-19 di Jabodetabek.
 
Program sosial ini menggandeng Ikatan Keluarga Besar Tegal di Jabodetabek (KBT Bahari-Ayu), sebuah organisasi yang membawahi paguyuban warga Tegal di Jabodetabek, termasuk para pedagang Warung Tegal (Warteg) di Jakarta dan sekitarnya.

Acara penyerahan secara simbolik CSR Indonesia Power ini berlangsung di Posko Krisis Center Gedung Lama PT Indonesia Power, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (24/4).

“IP tidak memiliki jaringan ke pedagang-pedagang warteg dan pedagang kaki lima. Untuk menyalurkan CSR dalam rangka berbagi dan membantu masyarakat kecil yang terdampak Covid-19, apalagi dengan diperlakukannya PSBB, maka IP menggandeng IKBT-BA untuk mewujudkan misi kemanusian tersebut,” kata Direktur Utama Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi dalam sambutannya.

Hadir dalam acara serah terima secara simbolis, Direktur Sumber Daya IP, Okto Rinaldi; Sekretaris Perusahaan, Subawa Putra; Head of Communication IP, Rahmi Sukma.

Sedangkan dari IKB-BA, hadir Ketua Umum Dr. Tafakurrozak; dan Ketua Bidang Sosia dan Kebencanaan, Rachmat Sarkum.
 
Bantuan untuk para pedagang kecil, buruh harian, tukang ojek ini diserahkan secara simbolis dari Subawa Putra kepada Rachmat Sarkum, dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA