Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serahkan Bantuan, Abdullah Puteh Minta Mahasiswa Aceh Di Jakarta Tidak Mudik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 24 April 2020, 13:00 WIB
Serahkan Bantuan, Abdullah Puteh Minta Mahasiswa Aceh Di Jakarta Tidak Mudik
Abdullah Puteh (tengah)/Net
rmol news logo Wakil Ketua Komite II DPD RI, Abdullah Puteh mengantarkan bantuan kepada mahasiswa Aceh yang berada di Jakarta.

Bantuan langsung berupa makanan pokok yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan makan ringan lainnya merupakan bantuan dari Komite II DPD yang langsung diantarkan oleh senator Aceh ke Asrama Mahasiswa Wisma FOBA, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (23/4).

Abdullah Puteh mengatakan, bantuan ini diberikan untuk mahasiswa Aceh yang sedang pendidikan di Jakarta dalam menghadapi situasi pandemik Covid-19, serta di tengah menjalankan ibadah puasa.

"Saya berharap adik-adik mahasiswa tetap tinggal di asrama dan tetap terus belajar agar bisa mendapatkan nilai ujian yang lebih maksimal. Saya juga meminta agar adik-adik mahasiswa tidak mudik lebaran kali ini mengikuti anjuran pemerintah dalam hal mengurangi penyebaran virus corona," kata mantan Gubernur Aceh ini.

Abdullah Puteh juga mengharapkan agar pemerintah semaksimal mungkin melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan secara menyeluruh kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan bagi yang mampu juga turut menyalurkan bantuan seadanya bagi yang membutuhkan bantuan.

Adapun Ketua Asrama FOBA, M. Suhajat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang langsung diantarkan oleh Wakil Ketua Komite II DPD, Abdullah Puteh.

"Sejauh ini sudah ada beberapa sumbangan yang kami terima selama pandemik ini, namun untuk bantuan dari Bapak Abdullah Puteh langsung beliau antarkan sendiri kepada kami. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada Bapak Abdullah Puteh dan Komite II DPD RI," kata M. Suhajat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA