Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalani Puasa Di Tengah Pandemik Corona, Ini Doa Dan Harapan Walikota Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 24 April 2020, 09:18 WIB
Jalani Puasa Di Tengah Pandemik Corona, Ini Doa Dan Harapan Walikota Tangsel
Airin berharap bisa khusyu menjalankan ibadah puasa Ramadhan di tengah pandemik Covid-19/RMOLBanten
rmol news logo Pemerintah melalui Menteri Agama telah menetapkan ibadah puasa Ramadhan jatuh pada hari ini, Jumat (24/4). Puasa Ramadhan tahun ini akan terasa lebih berat karena kondisi Indonesia yang masih dilanda pandemik virus corona baru (Covid-19).

Meski demikian, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, tetap menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh harapan. Agar penyebaran Covid-19 cepat berakhir dan bisa khusyu dalam menjalankan ibadah puasa.

"Pada kesempatan ini karena menuju puasa, saya mau menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. InsyaAllah di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, bulan yang doa di manapun Allah mengijabah kita kalau kita berdoa dengan keikhlasan dan kekhusyuan," terang Airin saat meresmikan RS Aria Sentra Medika, Kamis (23/4).

"Maka wabah penyakit Covid-19 bisa hilang dan InsyaAllah kita bisa menjalankan ibadah puasa kita," tambahnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Tak hanya itu, Airin pun mengajak warga Tangsel tetap mentaati peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus mata rantai Covid-19. Dan, bertepatan di bulan suci Ramadhan berharap ada keajaiban dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Mari bersama-sama kita putus tuntas mata rantai Covid-19 ini. Semoga ada keajaiban dari Allah, sehingga kita ketemu enggak perlu jauh-jauhan, enggak perlu pakai masker lagi, enggak perlu jaga jarak lagi, dan hidup normal lagi," tutup Airin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA