Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Tunjangan Kehormatan Ke Hafidz Hafidzah, Khofifah Minta Doakan Pandemik Covid-19 Segera Berhenti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 23 April 2020, 21:33 WIB
Beri Tunjangan Kehormatan Ke Hafidz Hafidzah, Khofifah Minta Doakan Pandemik Covid-19 Segera Berhenti
Gubernur Jatim Khofifah saat berikan tunjangan kehormatan ke ribaun penghafal Alqruan/Ist
rmol news logo Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta para hafidz-hafidzah berkenan untuk mendoakan agar pandemik virus corona baru (Covid-19) yang saat ini terjadi segera berlalu. Hal ini karena pandemik tersebut sudah menjangkiti hampir seluruh wilayah Jawa Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa doa merupakan bagian dari ikhtiar untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19. Ia menyakini doa orang yang berpuasa akan dikabulkan.

"Maka mohon doa panjenengan agar kita semua  selalu diberi kesehatan,  keselamatan dan keberkahan  serta  mohon ditambahkan agar pandemik  Covid-19 ini segera diangkat oleh Allah," pinta Gubernur Khofifah saat memberikan sambutan pada acara pemberian tunjangan kehormatan bagi sekitar 4000 hafidz-hafidzah se Jawa Timur yang diwakili oleh 21 orang  di Gedung Negara Grahadi, Rabu (22/4) sore.
 
Dirinya mengatakan, saat ini penyebaran Covid-19 sudah menjangkiti hampir seluruh wilayah Jawa Timur. Di Surabaya, penyebarannya sudah begitu masif dan signifikan.

"Surabaya sudah tiga puluh satu kecamatan semuanya sudah ada yang terkonfirmasi positif, Sidoarjo dari delapan belas kecamatan, empat belas kecamatannya positif, lalu Gresik dari delapan belas kecamatan, sebelas kecamatannya yang terkonfirmasi positif," kata Khofifah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA