Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPD I Golkar Sumsel Salurkan 50 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 21 April 2020, 13:23 WIB
DPD I Golkar Sumsel Salurkan 50 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19
Bantuan Beras DPD I Golkar Sumsel/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sumatera Selatan terus menggencarkan bantuan bagi warga terdampak Covid-19. Setelah sebelumnya, menyalurkan bantuan APD dan kebutuhan medis, pada Senin (20/4), melalui program Golkar Peduli kembali disalurkan 50 ton beras bagi warga terdampak.
 
"Distribusi beras ini kita sebar untuk warga Sumsel yang terdampak Covid-19, semoga bisa sedikit membantu kebutuhan warga menghadapi pada pandemi Covid-19," kata  Ketua DPD I Golkar Sumsel, Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

Dodi Reza menegaskan, bantuan dari DPD I Golkar Sumsel melalui program Golkar Peduli akan terus dilakukan selama masa penanganan pandemi Covid-19 ini.

"Kita berharap Covid-19 ini segera berlalu agar warga dapat menjalankan aktifitas normal seperti biasa," ujar Bupati Musi Banyuasin itu.

Lebih jauh, Ketua DPD I Golkar Sumsel ini, juga mengisntruksikan agar Kepala Daerah yang merupakan kader Golkar untuk lebih proaktif dalam menanggulangi dan menganggarkan dana pencegahan Covid19 serta jaring pengaman sosial (JPS) di daerah masing-masing.

"Saya meminta supaya Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota agar mendorong penganggaran bagi Covid-19 dan dampak ekonominya secara lebih masif," tegas mantan Anggota DPR RI Fraksi Golkar dua periode ini

Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Sumsel Herpanto menjelaskan distribusi bantuan beras tersebut akan dibantu oleh kader-kader golkar di seluruh wilayah Sumsel.

"Untuk pendataan dan penyaluran nanti akan dibantu Kader-Kader Golkar di seluruh wilayah Sumsel agar pendistribusiannya tepat sasaran," bebernya.

Herpanto berharap, agar bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19 di Sumsel.

"Pak Ketua Dodi Reza sangat konsen dan peduli warga terdampak Covid-19 ini. kita semua pengurus dan Kader DPD I Golkar Sumsel akan terus komitmen dan berkontribusi nyata untuk warga Sumsel yang membutuhkan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA