Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baznas DKI Jakarta Berikan Bantuan BLT Untuk Khotib Dan Ulama Senilai Rp 5,3 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 16 April 2020, 19:53 WIB
Baznas DKI Jakarta Berikan Bantuan BLT Untuk Khotib Dan Ulama Senilai Rp 5,3 Miliar
Simbolis bantuan dari Baznas DKI Jakarta/Net
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta menerima bantuan 30.000 paket sembako untuk kaum duafa dari Baznas Bazis DKI Jakarta.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua Baznas DKI Jakarta, Ahmad Luthfi Fathullah dan diterima langsung oleh Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta Catur Laswanto di Pendopo Balaikota DKI Jakarta.

"Kami juga berikan ada untuk 1.100 khatib yang kami bantu BLT (bantuan langsung tunai) masing-masing Rp 500.000 kali dua bulan, bulan April dan bulan Mei. Dan ada untuk ulama sekitar 145 ulama, ada yang Rp 1 juta, ada yang Rp 1,5 juta, juga dikali dua bulan," ungkap Ahmad Luthfi Fathullah, Kamis (16/4).

Luthfi menjelaskan total dana yang dikeluarkan untuk program ini adalah Rp 5,3 miliar rupiah. Selain itu dalam waktu dekat Baznas Bazis DKI Jakarta juga akan memberikan bantuan untuk para marbot.

Sementara itu, Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta Catur Laswanto mewakili Pemprov DKI mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan Baznas Bazis DKI Jakarta.

"Pemprov DKI Jakarta tidak akan mungkin dapat menangani menyelesaikan perang terhadap Covid-19 ini kalau tidak ada bantuan dari pihak-pihak lain," tutur Catur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA