Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Sambut Baik Bantuan APD Dari Angkasa Pura II

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 16 April 2020, 08:21 WIB
Gubernur Sambut Baik Bantuan APD Dari Angkasa Pura II
Gubernur Banten Wahidin Halim/Net
rmol news logo PT Angkasa Pura II turut menyalurkan alat perlindungan diri (APD) dan alat kesehatan bagi RSU Tangerang, RSUD Serang, dan Pemerintah Provinsi Banten, pada Rabu (15/4).
 
Bantuan yang disalurkan perseroan berupa hand glove 160 boks, hazmat 4.000 buah, sepatu boots 108 buah, thermal gun 20 buah, masker surgical 280 boks, wetkins 150 buah.

Director of Finance PT Angkasa Pura II Wiweko Probojakti berharap bantuan yang disalurkan dapat memperkuat ketersediaan APD dan peralatan medis di Banten.
 
“Pandemi Covid-19 ini menghadirkan tantangan bagi kita semua, dan sudah seharusnya kita bersatu untuk mengatasinya. Semoga APD dan perlengkapan medis yang disalurkan hari ini dapat mencukupi kebutuhan penanganan Covid-19 di Banten,” ujarnya kepada redaksi, Kamis (16/4).
 
“Kami mengajak pihak-pihak lainnya juga dapat turut membantu untuk memperkuat ketersediaan APD dan peralatan medis di Banten, dan wilayah lainnya di Indonesia,” sambung Wiweko Probojakti.
 
Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim mengapresiasi bantuan yang disalurkan oleh PT Angkasa Pura II untuk penanganan COVID-19 ini.
 
“Saya sangat senang sekali PT Angkasa Pura II memberikan bantuan. Berapa pun besar/kecilnya bantuan, yang penting terpanggil karena kemanusiaan. Ada tangung jawab moral bahwa memang krisis Covid-19 ini harus menjadi perhatian,” ujar Gubernur Banten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA