Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harapan Ketua DPRD DKI Kepada Ariza Yang Dilantik Wagub Siang Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 15 April 2020, 09:57 WIB
Harapan Ketua DPRD DKI Kepada Ariza Yang Dilantik Wagub Siang Ini
Wagub DKI terpilih A. Riza Patria/Net
rmol news logo Wakil Gubernur DKI terpilih Ahmad Riza Patria akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara hari ini, Rabu (15/4) pukul 13.00.

Hal itu sebagaimana undangan yang dipertunjukkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (14/4).

Dalam undangan tersebut dijelaskan selain melantik Ahmad Riza Patria, sekaligus akan ada pengangkatan antar waktu anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) masa jabatan tahun 2017-2022, serta Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) oleh Presiden Jokowi.

"Semoga pelantikan berjalan dengan lancar dan Wagub DKI Jakarta terpilih dapat segera bergotong royong membantu kerja gubernur dalam mengentaskan seluruh persoalan yang  ada," harapnya.

Melalui pemilihan wakil gubernur yang dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra terpilih untuk menjadi wagub Pergantian Antar Waktu sisa masa jabatan 2017-2022.

Ariza begitu ia disapa, mengalahkan pesaingnya Nurmansjah Lubis alias Ancah dari PKS dengan mendapatkan perolehan suara sebanyak 81dari 100 dewan yang memberikan hak suaranya.

Sedangkan pesaingnya Nurmansjah Lubis hanya mendapat perolehan suara 17 dan suara tidak sah sebanyak 2. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA