Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung PSBB Jakarta, Grab Nonaktifkan Layanan GrabBike

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 10 April 2020, 13:50 WIB
Dukung PSBB Jakarta, Grab Nonaktifkan Layanan GrabBike
GrabBike nonaktifkan layanan di Jakarta, tapi tidak di kota-kota sekitarnya/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa angkutan ojek berbasis aplikasi tidak diizinkan untuk mengangkut penumpang selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan.

Terkait hal tersebut, Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyatakan, berbagai layanan Grab seperti Pengiriman Makanan, Pengiriman Barang, GrabMart, dan Transportasi akan tetap beroperasi melayani penduduk DKI Jakarta dan Indonesia dengan tetap mengedepankan protokol keselamatan Covid-19.

"Kami telah menonaktifkan sementara layanan GrabBike di DKI Jakarta untuk mendukung PSBB yang telah ditetapkan," ujar Neneng Goenadi, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (10/4).

Kendati begitu, layanan GrabBike masih tetap bisa dilakukan penumpang di kota-kota sekitar DKI Jakarta. Seperti Depok, Tangerang, Bekasi, serta kota-kota lainnya di Indonesia.

Neneng Goenadi menambahkan. pihaknya akan terus berupaya yang terbaik untuk melindungi kesejahteraan para mitra serta melindungi
kesehatan dan keselamatan mereka.

Oleh karena itu, Grab menganjurkan kepada para pengguna jasa layanan mereka untuk menggunakan metode pembayaran nontunai, untuk meminimalkan kontak fisik.

"Kami juga sangat menganjurkan penumpang untuk selalu memakai masker saat mereka berada di luar rumah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA