Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selalu Minta Doa Setiap Harinya, Anies: Doa Ibu Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 09 April 2020, 21:55 WIB
Selalu Minta Doa Setiap Harinya, Anies: Doa Ibu Luar Biasa
Gubernur DKI Anies Baswedan saat jadi narsum kajian online Aa Gym/Repro
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bercerita bahwa dirinya selalu menelepon ibundanya setiap pagi untuk meminta doa sebelum memulai pekerjaan di Balai Kota.

Hal itu diungkapkan Anies saat diundang KH Abdullah Gymnastiar atau karib disapa Aa Gym dalam kajian online yang mengangkat tema "Ketauhidan seorang Pemimpin".

"Kalau tidak ada kiriman doa, mungkin kita gak dapat kemudahan-kemudahan. Saya jalanin amanat di Jakarta ini sering sekali ketemu penyelesaian dengan cara yang tidak pernah diduga sebelumnya," ujar Anies pada Kamis (9/4).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu melanjutkan, yang dibicarakannya ketika menelepon ibunya adalah menanyakan kabar, lalu mendengarkan cerita-cerita dan yang paling utama adalah diakhir percakapan Anies selalu meminta doa.

"Doa ibu itu Luar biasa. itu yang saya alami," tutur Anies.

Sementara itu, Aa Gym mengatakan bahwa dirinya merasa terharu dengan apa yang Anies lakukan. Aa juga menyampaikan bahwa dirinya merasa sedih mendengar cerita Anies lantaran Ibundanya telah berpulang.

"Kekuatan doa memang luar biasa. Di tengah Covid ini, kita jangan hanya sibuk ikhtiar tapi melupakan sama yang menciptakan virus. Teruslah berdoa," pesan Aa Gym. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA