Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Lawan Covid-19, HIPMI Jaya Dan APPI Salurkan Bantuan Kepada Pemprov DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 09 April 2020, 18:48 WIB
Dukung Lawan Covid-19, HIPMI Jaya Dan APPI Salurkan Bantuan Kepada Pemprov DKI
HIPMI Jaya dan APPI beri bantuan untuk Pemprov DKI Jakarta/Istimewa
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerima bantuan dalam menangani pandemik Covid-19. Kali ini bantuan datang dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya) dan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

Bantuan tersebut berupa 10.000 masker kain, 5.000 masker bedah, Alat Pelindung Diri (APD), dan perlengkapan untuk tenaga medis.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menerima langsung bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifudin Suhaeli Kalla, Kamis (9/4).

"Saya ingin secara khusus menyampaikan terima kasih kepada HIPMI Jaya dan pengurus Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia. InsyaAllah kita akan manfaatkan bantuannya," ujar Anies di Pendopo Balaikota DKI Jakarta.

Anies melanjutkan, kepedulian dan kontribusi lewat memberikan bantuan ini artinya semua pihak juga mengambil tanggung jawab dan ikut serta dalam usaha menekan penyebaran Covid-19 di ibukota.

"InsyaAllah ini bukti bahwa kita semua mengambil tanggungjawab dalam menangani permasalahan Covid-19. Ini dampaknya di aspek ekonomi dan sosial," pungkas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA