Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinggal Di Jakarta, ASN Kota Serang Meninggal Setelah PDP Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 April 2020, 14:50 WIB
Tinggal Di Jakarta, ASN Kota Serang Meninggal Setelah PDP Covid-19
Ilustrasi/Net
rmol news logo Aparatur sipil negara (ASN) pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Serang dengan jabatan terakhir pustakawan madya meninggal dunia.

ASN berinisial SBS ini, dikabarkan meninggal dunia setelah menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu Jakarta.

Jurubicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Serang Hari W. Pamungkas, membenarkan informasi itu. Sementara, soal kepastian PDP, masih menunggu hasil laboratorium dan PCR yang belum keluar.

"Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari rumah sakitnya. Kita juga nunggu informasinya dari RSUD Pasar Minggu Jakarta," terang Hari, dilansir dari Kantor Berita RMOLBanten, Selasa (7/4).

Ditegaskan Hari, belum bisa dipastikan bahwa yang bersangkutan meninggal akibat Covid-19 atau bukan, sebelum hasil laboratorium keluar.

SBS, dituturkan Hari, memiliki mobilitas yang tinggi karena tinggal di Jakarta dan bekerja di Kota Serang..

"Sering bolak-balik Jakarta-Serang. Jadi keluarganya di sana (Jakarta), KTP pun Jakarta," kata Hari yang juga Kadis Kominfo ini.

Sampai sejauh ini, dituturkan Hari, seluruh pegawai dinas Perpustakaan dan Arsip sudah dilakukan rapid test di Labkesda Kota Serang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA