Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Dampingi Anies, Riza Patria: Terimakasih PKS Telah Berikan Kesempatan Buat Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 06 April 2020, 17:09 WIB
Terpilih Dampingi Anies, Riza Patria: Terimakasih PKS Telah Berikan Kesempatan Buat Saya
Cawagub DKI terpilih Ahmad Riza Patria/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Gubernur Anies Baswedan.

Ariza begitu dia akrab disapa, memenangkan perebutan kursi DKI 2 atas Nurmansjah Lubis Cawagub dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Rapat Paripurna Pemilihan Wagub yang dilaksanakan di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/4).

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan yang sudah melakukan pemilihan Wagub DKI hari ini, dengan lancar demokratis, jujur langsung bebas dan rahasia," ujar Ariza saat dikonfirmasi Wartawan, Senin (6/4

Kader Partai Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan Partai asuhan Ketua Umum Prabowo Subianto itu.

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada PKS dan Bang Nurmansjah yang telah memberi kesempatan saya, serta rekomendasi Partai Gerindra," ungkapnya.

Secara khusus, Riza juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan beserta jajaran Forkopimda DKI Jakarta.

"Dan tidak kalah penting adalah warga Jakarta atas dukungannya selama ini," pungkasnya.

Dalam pemilihan tersebut sebanyak 100 anggota menggunakan hak pilihnya. Riza Patria menang dengan perolehan suara sebanyak 81. Sedangkan Nurmansjah mendapat perolehan suara 17 dan suara tidak sah sebanyak 2. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA