Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dikebumikan Besok Di Pedongkelan Cengkareng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 04 April 2020, 17:40 WIB
Jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dikebumikan Besok Di Pedongkelan Cengkareng
Mobil terbakar yang dikendarai Wakil Jaksa Agung, Arminsyah/Ist
rmol news logo Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Hari Setiyono menyampaikan, jenazah almarhum Arminsyah yang saat ini menjabat Wakil Jaksa Agung telah dibawa untuk disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

“Almarhum akan dikebumikan, Minggu 5 April 2020 pukul 08.00 di TPU Pedongkelan Cengkareng, Jakarta Barat,” kata Hari dalam keterangannya, Sabtu (4/4).

Wakil Kepala Jaksa Agung Arminsyah dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di lajur Tol Jagorawi di Kilometer 13 B yang mengarah ke Jakarta.

Arminsyah, yang diketahui mengemudi mobil sport berkecepatan tinggi Nissan Skyliner GTR R35 datang dari arah Selatan atau dari Bogor mengarah ke Jakarta.

Tepat di sekitar Kilometer 13 B, Arminsyah yang mengendarai mobil sport berkelir putih yang berada di lajur empat diduga menabrak pembatas media tengah jalan tol.

Akibatnya mobil terbakar dan menyebabkan mantan Plt Jaksa Agung itu meninggal dunia dan ajudannya mengalami luka berat dan menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA