Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Jelang Pemilihan Wagub DKI, Bang Ancah Tak Lepas Dari Doa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 April 2020, 18:51 WIB
Optimis Jelang Pemilihan Wagub DKI, Bang Ancah Tak Lepas Dari Doa
Cawagub DKI dari PKS, Nurmansjah Lubis saat jalani uji wawancara/RMOL
rmol news logo Penyampaian Visi Misi dan tanya jawab Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, sebagai tahapan terakhir dari proses Pemilihan Wakil Gubernur DKI baru saja selesai dilakukan. 
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Cawagub DKI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurmansjah Lubis menyatakan optimismenya seusai menjawab pertanyaan dari perwakilan tiap-tiap Fraksi. 

"Yaudah tinggal nyolok aja, berdoa dan selalu berdoa. Semoga Allah membolak-balik hati mereka (anggota dewan) memilih Nurmansjah Lubis," ungkapnya kepada Wartawan, Jumat (3/4). 

Saat disinggung apa yang akan di lakukan pertama kali jika dirinya terpilih dan ditakdirkan menjadi pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pria yang karib disapa Bang Ancah ini menjawab bahwa hal tersebut terlebih dahulu harus dikomunikasikan dengan Gubernur. 

"Dilantik dulu kita, habis itu kita lapor sama bang Anies, 'bang, kepilih nih bang. Jadi yang ane kerjain apa nih,'  Jadi gitu bagi-bagi kerja lah," ujar Ancah.

Jika tidak ada aral melintang, Panitia Pemilihan (Panlih) Wagub DKI Jakarta akan melakukan rapat paripurna yang beragendakan pemilihan wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin, 6 April pekan depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.