Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI Terima Bantuan Rp 4,3 M Dari Liga Muslim Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 April 2020, 15:48 WIB
Pemprov DKI Terima Bantuan Rp 4,3 M Dari Liga Muslim Dunia
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sata terima bantuan dari Liga Muslim Dunia/Repro
rmol news logo Pemerintah prov DKI Jakarta mendapatkan bantuan dari Liga Muslim Dunia atau Rabithah Alam Islami untuk penanganan penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Ibukota.

Bantuan yang diberikan oleh Director World Moslem League Office in Jakarta, Fahd bin Muhammad Sanad al Harbi berupa bantuan senilai Rp 4,327 miliar yang diberikan kepada PT Jakarta Tourisindo sebagai pengelola tempat tinggal bagi tenaga medis.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia atau Rabithah Alam Islami atas dukungan dan perhatiannya serta diwujudkan secara nyata.

"Kami Pemprov DKI Jakarta bersama dengan Liga Muslim Dunia dan Dewan Masjid Indonesia saat ini sedang ada kegiatan besar yaitu membangun museum Nabi Muhammad SAW. Dalam proses itu, kita banyak bekerja bersama," ungkap Anies saat konferensi pers di Pendopo Balaikota DKI Jakarta, Jumat (3/4).

"Jadi ketika terjadi wabah Covid-19 ini, mereka memutuskan untuk mendukung dan kita apresiasi sekali," sambungnya.

Kepada Fahd bin Muhammad Sanad al Harbi, Anies mengatakan bahwa dukungan yang terima ini merupakan sebuah  kehormatan untuk Pemprov DKI.

Selain itu, salam hangat juga disampaikan dan apresiasi tertinggi kepada Sekretaris Jenderal serta kepada seluruh anggota Muslim World League.

"InsyaAllah warga Jakarta sangat mengapresiasi atas dukungan ini, atas perhatiannya, juga atas doanya dan insyaAllah, Allah SWT akan membalas ini dengan pahala tak terputus untuk anda dan untuk setiap orang di Muslim World League," pungkas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA