Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mulai Hari Ini, Penutupan Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Medan Hanya Berlaku Malam Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 April 2020, 13:37 WIB
Mulai Hari Ini, Penutupan Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Medan Hanya Berlaku Malam Hari
Penutupan sejumlah ruas jalan di Kota Medan kini hanya berlaku malam hari/RMOLSumut
rmol news logo Pemerintah Kota Medan tetap melakukan penutupan sejumlah ruas jalan untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona. Namun, mulai hari ini kebijakan penutupan jalan dialihkan ke malam hari saja.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis, kepada wartawan mengungkapkan, berdasarkan hasil evaluasi, penutupan ruas jalan tidak lagi diberlakukan pada pagi siang dan sore hari.

“Hasil evaluasi, jam penutupan jalan diubah ke malam hari. Mulai pukul 18.00 sampai 23.00 WIB, berlaku mulai hari ini,” jelasnya, Kamis (2/4), dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Untuk lokasi jalan yang ditutup, kata dia, tetap sama. Yakni 14 ruas jalan. Namun, ada pergeseran yang berada di Jalan Sakti Lubis persimpangan Jalan SM Raja atau Pajak Simpang Limun.

“Yang di Simpang Limun dialihkan ke Tritura, jadi lebih panjang. Akses yang menuju pusat kota yang kita tutup,” paparnya.

Soal sampai kapan kebijakan penutupan jalan akan dilakukan, menurut Iswar, belum ada kesepakatan lebih lanjut. “Kita terus evaluasi setiap harinya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA