Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

13 Kecamatan Di Jakarta Masuk Zona Merah Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 02 April 2020, 12:24 WIB
13 Kecamatan Di Jakarta Masuk Zona Merah Covid-19
Foto:Repro
rmol news logo Melalui situs resmi resmi corona.jakarta.go.id, Pemprov DKI Jakarta terus mengumumkan data terkini kasus virus corona (Covid-19).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sampai dengan hari ini, Kamis (2/4), kasus positif Covid-19 di ibukota mencapai 885 orang, 90 meninggal dunia, dan 52 dinyatakan sembuh.

Pemprov DKI juga menjabarkan kecamatan-kecamatan yang paling tinggi terinfeksi wabah Covid-19, dan dinyatakan masuk zona merah.

Untuk wilayah Jakarta Barat, Kecamatan Kebon Jeruk tercatat yang paling tinggi warganya terpapar corona yaitu mencapai 37 orang, kemudian disusul Kalideres dengan 34 kasus.

Wilayah Jakarta Utara, 25 warga yang positif Covid-19 berada di Kecamatan Kelapa Gading, sedangkan Tanjung Priok ada 13 orang positif corona.

Jakarta Pusat, terdapat tiga kecamatan yang paling tinggi warga terpapar corona, yakni Kecamatan Johar Baru, Kemayoran, Menteng. Masing-masing wilayah sebanyak 8 orang positif virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Kemudian Jakarta Selatan, warga yang terkena paling banyak Covid-19 ada di Kecamatan Tebet 24 orang, sama dengan Kebayoran Lama 24 kasus. Selanjutnya Kecamatan Cilandak 22 kasus corona.

Terakhir Jakarta Timur, di Kecamatan Duren Sawit sebanyak 29 warga terpapar corona. Kemudian Kecamatan Pulo Gadung dan Kramat Jati masing-masing 15 kasus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA