Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Nasdem Desak Pemkot Serang Segera Gelar Rapid Tes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 01 April 2020, 04:36 WIB
Partai Nasdem Desak Pemkot Serang Segera Gelar Rapid Tes
Roni Alfanto/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Serang mendesak Pemkot atau gugus tugas penanganan Covid-19 untuk segera melakukan rapid test.

Demikian disampaikan Ketua DPD Nasdem Kota Serang Roni Alfanto kepada wartawan usai melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Serang, Selasa (31/3).

"Kebetulan pada hari Kamis besok kita akan mengundang ketua gugus ke DPRD dan kita akan sampaikan itu, bagaimana kesiapan ketua gugus untuk menanggulangi Covid-19 ini," katanya.

Dirinya menuturkan hal itu merupakan suatu yang akan didiskusikan di DPD partai Nasdem Kota Serang terlebih Covid-19 ini sudah menjadi bencana nasional.

"Saya sangat setuju makin banyak yang di test maka akan tahu hasilnya dan bagaimana cara menanggulangi Covid-19 ini," ujarnya dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Serang Khoeroni mengatakan sangat perlu untuk dilakukan rapid test sebab virus ini merupakan penyakit yang tidak terindikasi.

"Kena virus atau tidak juga tidak tahu, penularannya juga tidak tahu, kita pakai masker penularannya bukan hanya dari mulut, tapi dari tangan juga bisa terjadi sentuhan-sentuhan," katanya.

Makanya hari ini, dikatakan Khoeroni partai Nasdem melakukan penyemprotan disinfektan  dalam rangka membantu masyarakat kota Serang karena di kota Serang agar tidak terkena virus Covid-19.

"Kita lihat sekarang di Kota PDP dari 2 sudah menjadi 5 dan ODP sudah mencapai 95, ini menunjukan ada peningkatan walaupun sedikit," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA