Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Klarifikasi Pengelola Gedung: Tidak Ada Positif Corona Di Wisma BSG

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 31 Maret 2020, 13:17 WIB
Klarifikasi Pengelola Gedung: Tidak Ada Positif Corona Di Wisma BSG
Gedung Wisma BSG/Net
rmol news logo Pengelola Gedung Wisma BSG memberikan klarifikasi terkait dengan pemberitaan Kantor Berita Politik RMOL dengan judul "Suami Karyawan Terinfeksi Corona, Gedung BSG Abdul Muis Disemprot Disinfektan".

Berita dengan narasumber Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) Pusat, Hendra J. Kede tersebut tayang pada pukul 13.58 WIB, Rabu (18/3). Diketahui, KPI Pusat berkantor di Wisma BSG Lantai 9.

Dalam surat No. 036/BM-DP/III/2020 tertanggal 30 Maret 2020, pihak pengelola gedung PT Dwibina Prima mengungkapkan keberatan dengan berita tersebut.

Baik pihak Kantor Berita Politik RMOL maupun Komisi Informasi Pusat (KIP) tidak melakukan klarifikasi pada pengelola gedung terkait pemberitaan itu.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan orang yang bersangkutan pada Selasa, 24 Maret 2020 dari RSPAD adalah negatif Covid-19, dalam artian pemberitaan yang sudah ditayangkan adalah tidak benar dan tidak berdasar," lanjut pengelola gedung.

Dengan adanya pemberitaan tersebut, pengelola gedung mengungkapkan telah membuat beberapa tenand gedung menjadi resah, dan secara tidak langsung merusak citra gedung tersebut.

Atas dasar tersebut, pengelola Gedung Wisma BSG memohon dapat dilakukan pemberitaan ulang sesuai dengan kebenaran dan fakta yang ada.

"Demikian permohonan klarifikasi pemberitaan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih," demikian surat yang ditandatangani oleh Manajer Gedung, Sophan Sopyan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA