Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Peran Penting, Tenaga Cleaning Service RS Wajib Dilengkapi APD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 30 Maret 2020, 14:07 WIB
Punya Peran Penting, Tenaga <i>Cleaning Service</i> RS Wajib Dilengkapi APD
Anggota DPRD DKI PKS, M. Taufik Zoelkifli/RMOL
rmol news logo Di tengah Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Pemerintah Pusat maupun Daerah disarankan turut memberikan perhatian lebih kepada tenaga cleaning service di RS  dengan memberikan Alat Perlindungan Diri (APD).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian yang disampaikan Anggota DPRD DKI Fraksi PKS M.Taufik Zoelkifli  di sela-sela memberikan bantuan wastafel portable disalah satu RS di Pulomas Jakarta, Senin (30/3).

“Selain dokter, perawat dan tenaga medis lainnya, teman-teman cleaning service juga berada di baris depan dalam menangani wabah covid-19 ini, jangan sampai mereka terlupakan dan tidak dilengkapi dengan alat perlindungan diri (APD) yang memadai karena mereka juga memiliki peran yang sangat penting,” kata M.Taufik Zoelkifli .

Ketua DPD PKS Jakarta Timur ini mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada teman-teman cleaning service yang tetap menjalankan tugasnya di tengah-tengah wabah covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

"Mereka membersihkan dan mengepel lantai, menyiapkan makanan dan membersihkan sisa makanan bekas pasien serta membuang sampah medis dan pekerjaan lainnya," ujar Anggota Komisi B DPRD ini.

M.Taufik Zoelkifli  juga meminta kepada pemerintah pusat maupun daerah untuk berupaya sekuat tenaga mengimpor maupun memproduksi alat perlindungan diri maupun alat medis lainnya seperti ventilator yang sangat dibutuhkan dalam menangani pasien covid-19.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA