Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arfa Marqia Pelantun 'Malaikat Pelindungku' Dapat Pujian Jusuf Kalla

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 28 Maret 2020, 22:47 WIB
Arfa Marqia Pelantun 'Malaikat Pelindungku' Dapat Pujian Jusuf Kalla
Jusuf Kalla bersama Arfa Marqia/Ist
rmol news logo Penyanyi cilik Arfa Marqia yang kerap membawakan lagu-lagu cover melalui chanel youtube miliknya "Arfa Marqia" baru baru ini merilis single perdananya dengan judul "Malaikat Pelindungku".

Lagu tersebut diciptakan oleh Umaru Takaeda seorang musisi yang juga mengaransemen lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi terkenal seperti Titi Dj, Fatin Shidqia Lubis untuk lagu "Aku Memilih Setia", Audy, Astrid, Nindy dan masih banyak lagi.

Lagu Malaikat pelindungku juga mendapat pujian dari Wapres RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla (JK). Menurut JK lagu tersebut sangat enak didengarkan apalagi dibawakan oleh Arfa Marqia.

“Lagu Malaikat pelindungku yang dibawakan Arfa Marqia ini sangat enak didengar dan memberi inspirasi. Saya berharap Arfa Marqia ini karena masih sangat muda dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk berprestasi, sehingga kita bisa juga menikmati” kata JK saat bertemu Arfa di kediaman pribadinya, Sabtu (28/3).

Lagu Malaikat Pelindungku adalah sebuah lagu tentang Ibu yang diaransemen dengan musik yang agak sedikit blues dibalut dengan nuansa pop, sehingga sangat cocok dengan warna vocal khas seperti yang dimilili Arfa.

Sang Ayah, Ade Danhur berharap sang buah hati akan mempunyai tempat tersendiri di penikmat industri musik tanah air.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA