Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Jamaah Suspect Corona, Ratusan Orang Diisolasi Di Masjid Jami Di Jakarta Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 28 Maret 2020, 08:14 WIB
Tiga Jamaah Suspect Corona, Ratusan Orang Diisolasi Di Masjid Jami Di Jakarta Barat
Pelaksanaan Rapid Test di Masjid Jami Jakarta Barat/Net
rmol news logo Pelaksanaan rapid test terhadap jamaah sebuah masjid di Kelurahan Maphar Taman Sari, Jakarta Barat mencatatkan hasil tiga orang di antara warga itu diduga positif terjangkit virus corona.

Temuan ini mengejutkn aparat dan warga di sekitar. Aparat segera memberlakukan karantina bagi jamaah tersebut, sementara tiga orang suspect virus corona dibawa ke wisma atlet Kemayoran untuk diisolasi.
"Karena dari hasil tes kemarin, ada tiga jamaah yang suspect, maka sekarang jamaah yang ada disana kita isolasi selama 14 hari," jelas Camat Taman Sari, Risan Mustar, kepada media, Jumat (27/3).

Sebelumnya, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat mengadakan rapid test atau test cepat pada Kamis. Dari hasil test terdapat tiga warga suspect virus corona.

Sebanyak 300 jamaah yang mengikuti rapid test 73 di antaranya adalah Warga Negara Asing. Mereka dikarantina sejak Kamis (26/3) kemarin hingga 14 hari ke depan.

Suku Dinas Sosial Jakarta Barat menyiapkan bantuan logistik untuk memenuhi kebutuhan makanan jemaah selama masa isolasi.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA