Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jual Masker 500 Ribu Per Boks, Kios Pasar Pramuka Ditutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 Maret 2020, 17:57 WIB
Jual Masker 500 Ribu Per Boks, Kios Pasar Pramuka Ditutup
Pasar Pramuka/Net
rmol news logo Satu buah kios yang berada di Pasar Pramuka, Jakarta Timur ditindak tegas oleh Perumda Pasar Jaya usai kedapatan menjual masker dengan harga tak wajar.

Penutupan dilakukan pada Kamis (26/3) usai adanya aduan masyarakat yang mendapati pedagang kios tersebut menjual masker dengan harga Rp 500 ribu per boks.

"Dari aduan masyarakat tersebut, kami langsung melakukan pengecekan dan ternyata benar. Kami dari manajemen kemudian memberi sanksi dengan langsung tutup kiosnya," kata Kepala Divisi Regional II Pasar Jaya, Nurman Adhi melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Jumat (27/3).

Manajemen Pasar Jaya juga langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian, karena penjualan masker dari spekulan dengan harga tinggi ini sangat merugikan masyarakat.

"Pasar Jaya akan terus tegas dan konsisten terhadap pedagang Pramuka yang masih menjual harga di atas kewajaran," ucap Nurman.

Dengan sanksi tegas tersebut, Perumda Pasar Jaya berharap ke depan tidak ada lagi pedagang yang menjual masker dengan harga tinggi dan tidak wajar. Manajemen juga memastikan akan menindak tegas siapa pun yang menjual masker dengan harga tinggi.

"Sanksi yang kami lakukan adalah penutupan sementara terhadap tempat usaha tersebut sampai dengan selesainya pemeriksaan Polsek Matraman, Jakarta Timur," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA