Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahira Idris: Surat Anies Kepada Tenaga Medis Rangkuman Hati Warga Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 Maret 2020, 16:38 WIB
Fahira Idris: Surat Anies Kepada Tenaga Medis Rangkuman Hati Warga Jakarta
Fahira Idris/Net
rmol news logo Terobosan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memanfaatkan hotel milik BUMD DKI sebagai tempat penginapan bagi tenaga medis yang menangani pasien virus corona (Covid-19), merupakan aksi nyata dari pemimpin yang sangat memahami kondisi dan kebutuhan tenaga medis di lapangan.

Demikian disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Fahira Idris saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (27/3).

"Apa yang dilakukan Pak Anies yaitu memuliakan tenaga medis sangat mewakili warga Jakarta yang ingin menyampaikan apresiasi dan hormat setinggi-tinggi atas pengabdian tak kenal lelah dan henti para petugas medis yang ada di garda terdepan dalam upaya kita menanggulangi virus corona," jelas Fahira.

Senator Jakarta ini juga menyoroti sepucuk surat yang dituliskan Anies untuk para tenaga medis. Menurut Fahira, surat yang ditulis Anies tersebut sesungguhnya adalah rangkuman hati dan pikiran warga ibukota yang juga sangat ingin memuliakan para tenaga medis.

"Surat kepada tenaga medis ini menjadi bermakna karena diiringi dengan tindakan nyata," tutur Fahira.

Sebagai profesi yang paling rentan tertular, lanjut Fahira, tenaga medis harus dibekali dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang aman dan harus difasilitasi berbagai kebutuhannya lainnya.

Dalam hal ini tempat istirahat yang nyaman sehingga dapat maksimal dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Terima kasih Pak Anies telah mewakili kami warga Jakarta yang juga sangat ingin memuliakanpara tenaga medis," demikian Fahira Idris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA