Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bruk, Plafon Mall Ramayana Pasar Proyek Bekasi Ambruk, Timpa 7 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 27 Maret 2020, 15:49 WIB
Bruk, Plafon Mall Ramayana Pasar Proyek Bekasi Ambruk, Timpa 7 Orang
Plafon Mall Ramayana Pasar Proyek Bekasi ambruk/Net
rmol news logo Plafon atap lobi Ramayana Junction Lottemart, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat ambruk. Ambruknya plafon mall ini mengakibatkan tujuh orang mengalami luka-luka.

Atap yang berada di area lobi Mall Ramayana Pasar Proyek Bekasi itu ambruk pada Jumat (27/3) sekitar pukul 11.20 WIB.

Seorang korban bernama Dedy (30) mengaku saat kejadian berada di bawah ambruknya plafon mall tersebut.

"Tanda-tanda enggak ada sama sekali, tadi langsung roboh saja gitu. Bunyinya enggak begitu jelas juga karena ada musik di dalam juga. Saya nahan pakai tangan, yang lain enggak sempet nahan langsung (kena) ke kepala," ucap Dedy (30) kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Jumat (27/3).

Pada saat kejadian itu, Dedy mengaku hanya melihat sebanyak enam orang yang tertimpa plafon roboh tersebut. Rata-rata, korban mengalami luka di bagian kepala.

"Dengar-denger itu plafonnya udah pernah bocor juga, korban dibawa (ke RSUD Kota Bekasi) dari orang sini inisiatif sendiri," katanya.

Berdasarkan data yang diperoleh, ambruknya plafon tersebut mengakibatkan tujuh korban yang tertimpa mengalami luka berat dan luka ringan. Dimana, sebanyak empat orang laki-laki yang mengalami luka berat dan tiga orang wanita yang mengalami luka ringan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota telah memberikan garis polisi di lokasi kejadian untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA