Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ringankan Beban Warga, Pimpinan DPRD DKI Bantu Semprot Disinfektan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 Maret 2020, 12:26 WIB
Ringankan Beban Warga, Pimpinan DPRD DKI Bantu Semprot Disinfektan
Disinfektan/Net
rmol news logo Jumlah pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus corona baru atau Covid-19 terus bertambah. Bahkan Jakarta ditetapkan epicenter penyebaran, dengan angka penularan tertinggi di Indonesia.

Atas dasar hal tersebut, kewaspadaan terhadap virus mematikan asal Wuhan, China ini terus dikampanyekan.

Dalam usahanya membantu pemerintah menekan risiko penularan Covid-19, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, mengambil inisiatif dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Jakarta.

"Adapun kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat dan bersama-sama kita menghadapi virus corona. Bersama tim kita lakukan penyemprotan dan juga pembagian masker, meskipun jumlah sangat terbatas," ujar Suhaimi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (27/3).

Politisi PKS ini menambahkan, penyemprotan disinfektan sementara difokuskan untuk wilayah yang menjadi daerah pemilihannya, yaitu di Dapil 5 Jakarta Timur yang meliputi Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati.

Dalam mengerjakan hal ini, Suhaimi mengerahkan pasukan dari DPC PKS.  

“Masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di-support satu unit dan beberapa kelurahan yang masuk zona merah," lanjutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA