Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantunan Tahlil Iringi Kedatangan Jenazah Eyang Noto Di Pemakaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 26 Maret 2020, 13:58 WIB
Lantunan Tahlil Iringi Kedatangan Jenazah Eyang Noto Di Pemakaman
Keluarga Presiden Joko Widodo iringi pemakaman Eyang Noto/Net
rmol news logo Jenazah almarhumah ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo telah tiba di pemakaman Dusun Mundu, Desa Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Kamis siang (26/3).

Jenazah almarhumah Eyang Noto dibawa dengan peti bewarna coklat muda dan dibopong oleh sejumlah Paspampres dan tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB.

Sementara Presiden Jokowi dan keluarga telah tiba lebih awal di lokasi pemakaman, yakni sekitar pukul 12.55 WIB. Presiden dua periode itu tampak menggunakan setelan kemeja putih, celana bahan hitam, dan kopiah bewarna hitam.

Pemakaman Ibunda Sudjiatmi Notomihardjo terletak di dalam sebuah ruang pemakaman yang di dalamnya terdapat makam keluarga Presiden Jokowi. Bahkan rencananya, Eyang Noto akan dikuburkan tepat di sebelah suaminya, Widjiatno Notomihardjo.

Hingga saat ini, prosesi penguburan belum berlangsung. Tapi, gema tahlil terus alunkan oleh seorang pemuka agama lewat speaker serta puluhan orang yang menghadiri pemakaman.

Sebagi informasi, Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo wafat pada Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit kanker selama empat tahun terakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA