Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perjalanan Empat KA Tujuan Semarang Disetop Hingga 30 April

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 26 Maret 2020, 10:50 WIB
Perjalanan Empat KA Tujuan Semarang Disetop Hingga 30 April
Kereta api/Net
rmol news logo Perjalanan empat kereta api berbagai jurusan yang diberangkatkan dari berbagai stasiun di Daop 4 Semarang dihentikan sementara oleh PT Kereta Api Indonesia.

Penghentian dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona baru atau Covid-19. Penghentian berlaku mulai 1 hingga 30 April 2020.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro mengurai bahwa empat KA yang akan dibatalkan adalah Argo Muria tujuan Jakarta-Semarang, Ciremai jurusan Semarang-Bandung, Menoreh jurusan Jakarta-Semarang, dan Tawang Jaya jurusan Jakarta-Semarang.

“Pembatalan keberangkatan keempat Ka tersebut menyusul pemberhentian sementara sejumlah KA yang juga melintas Daop 4 dengan tujuan Jakarta-Surabaya,” terangnya kepada wartawan, Jumat (26/3)

Menurutnya, ada sejumlah kereta yang sudah terlebih dahulu dihentikan sementara, seperti Sembrani, Gumarang, serta Sancaka Utara.

Nantinya, calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk keberangkatan di tanggal pemberhentian, bisa menukar kembali tanpa potongan.

"PT KAI menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan keberangkatan tersebut yang bertujuan untuk kebaikan bersama," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA