Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turut Berduka, Gubernur Wahidin Halim Doakan Ibunda Jokowi Khusnul Khatimah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 26 Maret 2020, 02:41 WIB
Turut Berduka, Gubernur Wahidin Halim Doakan Ibunda Jokowi Khusnul Khatimah
Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo/Net
rmol news logo Berbagai kalangan mulai pejabat negara, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan juga Kepala Daearah turut berbelasungkawa dan memanjatkan doa atas kepergian ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo yang wafat Rabu pukul 16.45 WIB.

Ucapan belasungkawa salah satunya datang dari Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim (WH).

"Innalilahi Wainnailahi Rajiun. Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Presiden Joko Widodo," tulis Gubernur WH melalui akun Instagram resminya @wh_wahidinhalim, Rabu (25/3) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Banten.

"Semoga khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Do'a kami panjatkan untuk almarhumah dari Bapak Presiden RI @jokowi sekeluarga," sambung Walikota Tangerang ini.

Lahir di Solo pada 15 Februari 1943, Sudjiatmi mengembuskan nafas terakhirnya pada usia 77 tahun di RS DKT Solo. Dari perkawinannya dengan Widjiatno Notomihardjo lahirlah empat orang anak, yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Presiden Joko Widodo saat ini sudah berada di Kota Solo, Jawa Tengah. Dari keterangan Staf Khusus Presiden, Dini Shanti Purwono, Ibunda Presiden Jokowi wafat lantaran mengidap sakit kanker tenggorokan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA