Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sampaikan Pesan Jokowi, Ganjar: Hindari Kerumunan, Seluruh Masyarakat Diimbau Doakan Ibu Sujiatmi Dari Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 26 Maret 2020, 00:59 WIB
Sampaikan Pesan Jokowi, Ganjar: Hindari Kerumunan, Seluruh Masyarakat Diimbau Doakan Ibu Sujiatmi Dari Rumah
Presiden Jokowi saat berada disamping jenazah ibundanya Sujiatmi/Net
rmol news logo Di tengah kondisi kota Solo yang berstatus Kejadian Luar Biasa (KLB) virus Corona, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan pesan pendek dari keluarga Jokowi.

Terkait dengan meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, atas permintaan dari  pihak keluarga, Ganjar menyampaikan pesan singkat kepada masyarakat khususnya di wilayah Solo dan sekitarnya.

Kata Ganjar, pihak keluarga meminta agar masyarakat tidak datang melayat dan cukup mendoakan dari rumah saja.  Tujuannya, agar nantinya tidak banyak terjadi kerumuman masyarakat di rumah duka.

"Pangdam dan saya diminta  untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas belasungkawa. Terima kasih atas doa semuanya," jelas Ganjar, Rabu malam (25/3) seperti yang dikutip dari Kantor Berita RMOL Jateng.

Keluarga juga berharap agar besok seluruh masyarakat agar mendoakan almarhumah ibunda Jokowi  dari rumah masing-masing agar tidak terjadi kerumunan.

Ganjar sebut pihak keluarga akan sangat bahagia, sangat senang dan akan menghormati jika warga masyarakat bisa mendoakan dari rumah. Hal tersebut dirasakan  cukup ditengah kondisi yang terjadi saat ini.

"Saya kira pesan pendek ini kita sampaikan kepada seluruh masyarakat agar semua besok bisa mendoakan dari rumah saja," pesannya.

Diketahui Ibunda presiden Joko Widodo, Sri Sujiatmi Notomiharjo Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB menghembuskan nafas terakhir di RS DKT Solo. Rencananya proses pemakaman akan dilakukan Hari ini Kamis (26/3) di Mundu Kabupaten Karangnyar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA