Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bupati Bastian: Warga Purworejo Dilarang Mudik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 25 Maret 2020, 17:30 WIB
Bupati Bastian: Warga Purworejo Dilarang Mudik
Penyemprotan disinfektan di Purworejo/Net
rmol news logo Libur Hari Raya Nyepi ini dimanfaatkan oleh Pemkab Purworejo untuk melakukan penyemprotan desinfektan keliling kota (25/3).

Dua buah mobil pemadam kebakaran milik Dinas Satpol PP, Damkar, dipergunakan untuk menyemprotkan air yang telah dicampur dengan disinfektan dibantu oleh dua mobil tangki air dari BPBD dan PDAM Tirta Perwitasari.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Bupati Agus Bastian, Ketua DPRD Fion Agasi Setiabudhi, Dandim 07/08 Letkol Inf Muchlis Gasim, Kapolres Rizal Marito, Sekda Said Romadhon dan beberapa kepala OPD terkait.

Dilansir dari Kantor Berita RMOLJateng, puluhan personil dari Satpol PP, Kodim 07/08, Polres Purworejo, berkeliling sambil menyemprotkan air disinfektan.

"Penyemprotan desinfektan ini adalah upaya Pemkab mengatasi penyebaran pandemi covid-19. Saya imbau masyarakat Purworejo agar mematuhi instruksi pemerintah dengan tetap tinggal di rumah, lakukan social distancing dan pola hidup bersih sehat (PHBS)," kata Agus Bastian usai kegiatan.

Lebih lanjut Bupati menegaskan agar warganya jangan bepergian jauh atau keluar kota sampai pandemi corona dapat diatasi.

"Bagi warga Purworejo atau yang memiliki keluarga di Purworejo, jangan pulang dulu," tegas Bastian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA