Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Cegah Corona, Mantan Kakorlantas Polri Ikut Sosialisasikan Sosial Distancing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 24 Maret 2020, 10:55 WIB
Bantu Cegah Corona, Mantan Kakorlantas Polri Ikut Sosialisasikan <i>Sosial Distancing</i>
Pudji Hartanto (baju oranye kaca mata) bantu sosialisasikan bahaya virus corona/Istimewa
rmol news logo Mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen (Purn) Pudji Hartanto, turut mensosialisasikan tentang bahayanya virus corona baru alias Covid-19 di lingkungan tempat tinggalnya di Kampung Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut dilakukan Jenderal bintang dua itu lantaran melihat masih banyak masyarakat yang belum sepenuhnya paham akan bahaya virus corona dan bagaimana upaya pencegahannya.

“Ini juga dalam rangka membantu pemerintah memutus mata rantai penularan virus corona,” kata Pudji dalam videonya, Selasa (24/3).

Bersama seluruh pengurus Rukun Warga (RW) dan masyarakat, ia menjadi motor dalam menyampaikan informasi secara door to door bagi warga di sekitar tempat tinggalnya.

Seperti apa saja yang telah diimbau oleh pemerintah dalam menghadapi ancaman penyebaran virus yang belum ditemukan vaksinnya itu. Termasuk kebijakan sosial distancing, dan meminta warga untuk tetap tinggal di rumah.

“Dengan cara memberikan selebaran, melalui selebaran ini kita datang dari rumah ke rumah, untuk menyampaikan kepada warga,” ujar mantan Kapolda Kepulauan Riau ini, sekaligus berharap virus corona segera hilang dari Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA