Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua PDP Yang Dirawat RSDP Serang Dinyatakan Negatif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 24 Maret 2020, 02:12 WIB
Dua PDP Yang Dirawat RSDP Serang Dinyatakan Negatif Covid-19
RSUD Dradjat Prawiran Serang/Net
rmol news logo Pihak Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang mengkonfirmasi bahwa dua pasien yang statusnya dalam pengawasan (PDP) dinyatakan negatif korona.

Kepala Humas RSDP Serang Khaerul Anam mengatakan kedua PDP yang hasil swab lendir di Litbangkes Jakarta negatif corona yakni PDP nomor 4 dan PDP nomor 5.

"Selamat siang temen-temen wartawan ada info bahwa PDP 4 dan PDP 5 sudah ada hasil lab nya dan hasilnya Negatif," katanya, Senin (23/3) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Banten.

Dikatakan dokter Anam dengan begitu hari ini pasien bisa langsung pulang. Meski sudah diizinkan pulang, pasien harus kembali kontrol ke poli paru nanti 5 hari kedepan.

"Jadi untuk sekarang di RSDP kita masih merawat tiga pasien dalam pengawasan," tuturnya.

Sementara itu berdasarkan penuturan Wakil Ketua Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kota Serang, Ikbal tercatat hingga sampai saat ini sudah tercatat ada 19.

"16 Orang Dalam Pengawasan (ODP), 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 1 sembuh jadi total sudah 19. Tapi ini masih berjalan angkanya, ini diupdate setiap jam 5 sore dikirim ke Kominfo," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA