Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkas Dinyatakan Lolos, Riza Patria-Nurmansjah Lubis Resmi Bertarung Rebut Kursi DKI Dua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 Maret 2020, 18:05 WIB
Berkas Dinyatakan Lolos, Riza Patria-Nurmansjah Lubis Resmi Bertarung Rebut Kursi DKI Dua
Panlih Wagub DKI bersama Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis usai verifikasi berkas/RMOL
rmol news logo Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur menyatakan kedua berkas kandidat Wakil Gubernur DKI telah lolos verifikasi.

Adapun untuk calon pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut adalah Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra dan Nurmansjah Lubis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

"Kami telah menetapkan kedua calon Wakil Gubernur, yang pertama Bapak Nurmansjah Lubis dan yang kedua Bapak Ahmad Riza Patria telah lulus," ungkap Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur DKI Jakarta, Farazandi Fidinansyah saat konferensi pers di Gedung DPRD DKI Jakarta, lantai 9, Rabu (18/3).

"Dan kami tetapkan sebagai calon Wakil Gubernur yang akan dipilih oleh anggota dewan DPRD DKI pada rapat paripurna pemilihan Wakil Gubernur yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Maret," sambungnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan bahwa kedua Kandidat telah melewati serangkaian proses mulai dari administrasi hingga tes wawancara yang dilakukan pada hari ini.

Farazandi pun memastikan bahwa kedua calon pengganti Sandiaga Salahuddin Uno tersebut memiliki kapasitas yang mumpuni dan layak dipilih

"Kami sangat optimis kedua calon Wakil Gubernur yang kita tetapkan, ini adalah calon yang berkualitas dan Insya Allah mampu menjadi pendamping bapak gubernur nanti," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA