Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wadahi Alumni, Irawati Hermawan Akan Luncurkan Rumah Aspirasi IKA Unpad Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 16 Maret 2020, 19:02 WIB
Wadahi Alumni, Irawati Hermawan Akan Luncurkan Rumah Aspirasi IKA Unpad Di Jakarta
Caketum IKA Unpad, Irawati Hermawan/Ist
rmol news logo Calon Ketua Ikatan Keluarga alumni Universitas Padjajaran (IKA Unpad), Irawati Hermawan meluncurkan Rumah Aspirasi IKA Unpad di Jakarta. Pendirian rumah aspirasi itu untuk menjawab harapan alumni khususnya angkatan kerja yang menginginkan adanya wadah alumni di ibukota.

"Dengan demikian angkatan muda dari berbagai fakultas dapat mempergunakan fasilitasi Rumah Aspirasi ini untuk membantu mereka meniti karir dan memberikan informasi yang diperlukan," demikian kata Irawati Hermawan, Senin (16/3).

Lebih lanjut Irawati menjelaskan, nantinya rumah aspirasi tidak hanya digunakan bagi angkatan muda saja tetapi juga diperuntukkan bagi pegawai pemerintahan, BUMN, BUMD dan juga swasta. Tujuannya sebagai jembatan seluruh alumni dalam menata karir setiap alumni Unpad.

"Alumni yang merupakan wirausahawan dan profesional dapat memperoleh fasilitasi dari Rumah Aspirasi untuk memperluas jaringannya. Pendeknya, Rumah Aspirasi dapat menjadi semacam kantor perwakilan bagi para alumni Unpad untuk kemajuan mereka," demikian penjelasan Ira.

Lokasi rumah Aspirasi IKA Unpad akan diletakkan di Jantung Ibukota Jakarta. Tepatnya adi depan Patung Pemuda senayan. Rencananya Rabu (18/3) mendatang rumah aspirasi bagi seluruh alumni Unpad akan resmi dibuka.

"Dengan adanya Rumah Aspirasi maka kerinduan alumni akan sebuah "perwakilan" yang representatif  akan segera terpenuhi.Hal ini sejalan dengan visi Irawati Hermawan untuk melambungkan nama Unpad  di level nasional bahkan internasional," pungkas Ira. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA