Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Lampung: Belum Ada Yang Bisa Gantikan Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Sabtu, 14 Maret 2020, 07:35 WIB
Gerindra Lampung: Belum Ada Yang Bisa Gantikan Prabowo Subianto
Gunadi Ibrahim/Net
rmol news logo Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se Provinsi Lampung mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto untuk tetap menjalankan kepemimpinan sebagai ketua umum Partai Gerindra.

“Seluruh jajaran DPD hingga DPC meminta kesediaan bapak Prabowo agar tetap memimpin Partai Gerindra. Kami mendukung penuh agar bapak Prabowo tetap menjadi ketua umum,” ungkap Gunadi Ibrahim, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung.

Hasil rapat internal pengurus partai di Lampung, lanjut Gunadi yang juga Ketua KAHMI Lampung, pengurus dan kader partai mengharapkan kesediaan bapak Prabowo berkenan tetap memimpin Partai Gerindra.
 
“Hinggga saat ini, belum ada sosok yang bisa menggantikan bapak Prabowo Subianto sebagai ketua umum,” ujar Gunadi Ibrahim kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Sabtu (14/03).

Menurutnya, kepemimpinan Prabowo Subianto sudah sangat teruji. Kemajuan dan kebesaran Gerindra sangat tergantung dengan pola dan manajemen kepimimpinan ketua umum.

“Mimpi dan berangan-angan boleh-boleh saja. Tapi ya, cukup sebatas mimpi,” ujar Gunadi menanggapi isu yang beredar terkait akan ada calon ketua umum lain yang akan menggantikan Prabowo Subianto pada musyawarah nasional mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA